03 Januari 2012

PROJECT COST MANAGEMENT



Saya bukan penggemar berat musik country, tapi Lyle Lovett adalah salah satu favorit saya. Bagaimana ANDA Bisa Tidak menyukai Lyle Lovett? Bagaimana bisa Anda tidak menyukai Lyle Lovett? Setelah semua, AGLOCO menikahi Julia Roberts. Setelah semua, ia menikahi Julia Roberts. (Ah, Julia Roberts, jika ANDA Sudah membaca artikel Saya sebelumnya, ANDA Tahu Betapa aku mengagumi bahwa kecantikan Tersenyum Tentu, dialog Keifer dilecehkan, dibuang Lyle, memiliki set kembar, murah menolak panggilan TELEPON UNTUK Kembali Saya .. Namun,. Dialog adalah Julia Roberts) Anyway, Titik Saya sedang Mencoba UNTUK cara membuat adalah bahwa aku suka musik Lyle Lovett: rhythm and blues, big band, Baik ol 'Negara. (Ah, Julia Roberts, jika Anda sudah membaca artikel saya sebelumnya, Anda tahu betapa aku mengagumi bahwa kecantikan tersenyum Tentu, dia dilecehkan Keifer, dibuang Lyle, memiliki set kembar, dan menolak untuk kembali panggilan telepon saya.. Namun, . dia adalah Julia Roberts) Anyway, titik saya sedang mencoba untuk membuat adalah bahwa aku suka musik Lyle Lovett: rhythm and blues, big band, baik ol 'negara. Dalam, salah Satu lagu Lovett, AGLOCO croons, "Apakah ANDA Ingin ciuman?" Dalam salah satu lagu Lovett, ia croons, "Apakah Anda ingin ciuman?" Dia Berkata, "Terima kasih, Tidak, Saya Akan mengambil beberapa UANG .." Dia berkata, "Terima kasih, tidak, saya akan mengambil beberapa UANG.." Manajer Proyek seperti gadis Dalam, lagu Lovett: manajer proyek seperti gadis dalam lagu Lovett:

* Manajemen bertanya, "Apakah ANDA Ingin Lebih BANYAK Waktu?" Manajemen bertanya, "Apakah Anda ingin lebih banyak waktu?" Kami menjawab, "Terima kasih, Tidak, Saya Akan mengambil beberapa UANG .." Kami menjawab, "Terima kasih, tidak, saya akan mengambil beberapa UANG.."
* Pelanggan menawarkan, "Apakah ANDA Ingin Ruang lingkup mengurangi?" Pelanggan menawarkan, "Apakah Anda ingin mengurangi ruang lingkup?" Kami menjawab, "Terima kasih, Tidak, Saya Akan mengambil beberapa UANG .." Kami menjawab, "Terima kasih, tidak, saya akan mengambil beberapa UANG.."
* Sponsor Permintaan jadwal cepat. Sponsor permintaan jadwal cepat. Kami menjawab, "Terima kasih, Tidak, Saya Akan mengambil beberapa UANG .." Kami menjawab, "Terima kasih, tidak, saya akan mengambil beberapa UANG.."

Dapatkan Titik? Dapatkan titik?

Dari TI UNTUK Konstruksi, Proyek Yang Paling Harus Membeli bahan: router murah Kabel, sirap murah mani, murah sebagainya. Dari IT untuk konstruksi, proyek yang paling harus membeli bahan: router dan kabel, sirap dan semen, dan sebagainya. Kita hampir Selalu Harus Membeli beberapa Hal UNTUK menyelesaikan Pekerjaan Proyek. Kita hampir selalu harus membeli beberapa hal untuk menyelesaikan pekerjaan proyek. Pikirkan Kembali Proyek terakhir ANDA, ANDA Tidak Harus Membeli sesuatu? Pikirkan kembali proyek terakhir Anda, tidak Anda harus membeli sesuatu? Sebuah perangkat lunak. Sebuah software. Sebuah buku. Sebuah buku. Sebuah keju ganda Yang gede murah pizza sosis UNTUK ANDA tim. Sebuah keju ganda yang besar dan pizza sosis untuk tim Anda. Seseorang, atau Organisasi ANDA ANDA bekerja, Uang Tunai Batuk Harus Membeli barang UNTUK ITU. Seseorang, Anda atau organisasi Anda bekerja, harus batuk uang tunai untuk membeli barang itu.

Terlepas Dari lingkup atau jadwal, Proyek membutuhkan dana UNTUK menyelesaikan Pekerjaan. Terlepas dari lingkup atau jadwal, proyek membutuhkan dana untuk menyelesaikan pekerjaan. Secara Teknis, Proyek-Proyek bahkan Yang Hanya menggunakan Tenaga Kerja Yang memiliki dana melekat PADA mereka, seseorang, suatu Tempat Yang membayar UNTUK Tenaga Kerja ITU. Secara teknis, bahkan proyek-proyek yang hanya menggunakan tenaga kerja memiliki dana yang melekat pada mereka, seseorang, suatu tempat yang membayar untuk tenaga kerja itu. Apa Yang terjadi jika ANDA Tidak memiliki Jumlah Yang Benar dana UNTUK menyelesaikan lingkup Proyek? Apa yang terjadi jika Anda tidak memiliki jumlah yang benar dana untuk menyelesaikan lingkup proyek? Proyek ANDA ditakdirkan. Proyek Anda ditakdirkan.
Punya Uang ANDA di Pikiran ANDA? Punya Uang Anda di Pikiran Anda?

Bagaimana Kita Tahu apa Proyek Akan dikenakan biaya? Bagaimana kita tahu apa proyek akan dikenakan biaya? Kami Benar-Benar Tidak, Sampai Proyek Selesai. Kami benar-benar tidak, sampai proyek selesai. Aku terdengar seperti seorang Lebih Mekanik Mobil Dari manajer Proyek, tetapi kenyataannya adalah, murah ini Ujug menyengat Sedikit Saja, Kita Tidak dapat mengetahui biaya Proyek Akhir Proyek Selesai Sampai KARENA Kita dapat secara akurat Tidak memprediksi Masa depan. Aku terdengar lebih seperti seorang mekanik mobil dari manajer proyek, tetapi kenyataannya adalah, dan ini mungkin menyengat sedikit saja, kita tidak dapat mengetahui biaya proyek akhir sampai proyek selesai karena kita tidak dapat secara akurat memprediksi masa depan.

Apa Yang Kita lakukan adalah dapat cara membuat perkiraan. Apa yang dapat kita lakukan adalah membuat perkiraan. Perkiraan Lebih Menarik Dari nomor Acak Dari Udara, menambahkan 20% UNTUK mengukur Baik, murah kemudian Berkata, "ITU Akan bekerja." Perkiraan lebih dari menarik nomor acak dari udara, menambahkan 20% untuk mengukur baik, dan kemudian berkata, "Itu akan bekerja." Perkiraan Nyata berkembang sebagai Rincian Proyek Telah Tersedia. Perkiraan nyata berkembang sebagai rincian proyek telah tersedia. Ini adalah elaborasi Progresif. Ini adalah elaborasi progresif. Memperkirakan Proyek Mulai Luas, murah sebagai penyampaian Proyek Datang ke Dalam, Lebih Fokus Kami dapat akurat menentukan perkiraan Kami. Memperkirakan proyek mulai luas, dan sebagai deliverable proyek datang ke dalam fokus kami dapat lebih akurat menentukan perkiraan kami.

Setiap memperkirakan Harus menyediakan Rentang Yang dapat diterima varians, Kondisi perkiraan, murah setiap asumsi Yang Dibuat oleh penyedia perkiraan. Setiap memperkirakan harus menyediakan rentang yang dapat diterima varians, kondisi perkiraan, dan setiap asumsi yang dibuat oleh penyedia perkiraan. Sebagai contoh,, + / perkiraan UNTUK membangun Sebuah gudang baru menyatakan bahwa gudang Ujug Akan biaya $ 350,000 - 10%, berlaku selama 30 hari, murah mengasumsikan bahwa gudang Akan dibangun di bulan Juni. Sebagai contoh, perkiraan untuk membangun sebuah gudang baru mungkin menyatakan bahwa gudang akan biaya $ 350.000, + / - 10%, berlaku selama 30 hari, dan mengasumsikan bahwa gudang akan dibangun di bulan Juni.

Perhatikan Berbagai varians, asumsi, murah Pekerjaan dinyatakan? Perhatikan berbagai varians, asumsi, dan pekerjaan dinyatakan? Sebuah perkiraan Yang Baik secara Jelas mendefinisikan apa Proyek ini Akan menyelesaikan, asumsi Yang Dibuat, berapa lama Estimasi tersebut berlaku, murah berapa BANYAK Proyek Akan biaya berdasarkan Informasi SAAT ini. Sebuah perkiraan yang baik secara jelas mendefinisikan apa proyek ini akan menyelesaikan, asumsi yang dibuat, berapa lama estimasi tersebut valid, dan berapa banyak proyek akan biaya berdasarkan informasi saat ini. Sebuah Estimasi Yang Baik hadiah UNTUK Semua stakeholder yang relevan Yang DENGAN Pekerjaan Yang diusulkan, Tanpa menahan rahasia. Sebuah estimasi yang baik hadiah untuk semua stakeholder yang relevan dengan pekerjaan yang diusulkan, tanpa menahan rahasia. Jika ada ketidaksepakatan harga, asumsi, atau varians jangkauan, Lebih Baik UNTUK membahas Masalah ini SEKARANG, Bukan Empat bulan ke pelaksanaan Proyek. Jika ada ketidaksepakatan harga, asumsi, atau varians jangkauan, lebih baik untuk membahas masalah ini sekarang, bukan empat bulan ke pelaksanaan proyek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar